Tujuan sebetulnya dari terbang dengan jet pribadi kerap kali terbungkus dalam kemewahan. Tetapi, walau kemewahan dan kenyamanan ialah komponen terbang dengan jet pribadi, itu bukan argumen khusus kenapa hal tersebut demikian terkenal.

 

Berikut lima manfaat khusus jika terbang menggunakan jet pribadi

1)Waktu

Faedah nomor satu yang didapatkan dari terbang dengan jet pribadi ialah waktu. Terbang dengan jet pribadi akan mengirit waktu Anda.

 

Berbentuk paling dasar, jet pribadi tidak lebih dari mesin waktu.

 

Terbang dengan jet pribadi memungkinkannya Anda mengirit waktu dibanding dengan perjalanan udara komersil karena tiga argumen khusus.

 

Argumen pertama ialah opsi lapangan terbang. Jet pribadi bisa terbang keluar lapangan terbang yang  lebih kecil dibanding pesawat komersil. Disamping itu, Anda bisa pilih lapangan terbang yang ternyaman untuk Anda.

Oleh karenanya, Anda bisa terbang dari lapangan terbang yang lebih dekat sama arah akhir Anda. Akhirnya, waktu pintas di darat juga dapat diminimalkan.

Argumen ke-2  terbang dengan jet pribadi mengirit waktu Anda ialah karena saat yang dihabiskan di lapangan terbang. Dan dengan penerbangan komersil Anda harus datang minimal 90 menit saat sebelum keberangkatan (dalam beberapa kasus dua atau tiga jam), terbang dengan jet pribadi memungkinkannya Anda datang di lapangan terbang cuman 15 menit saat sebelum keberangkatan. Mengakibatkan,  lebih sedikit saat yang dihabiskan di atas lapangan menanti.

 

Dan pada akhirnya, dalam beberapa kasus, jet pribadi sanggup melakukan melaut dengan kecepatan semakin tinggi dibanding pesawat komersil. Misalkan, a Gulfstream G650 sanggup melaju di 516 knots. Pesawat komersil paling cepat, Boeing 747-8i, mempunyai kecepatan jelajahi maksimal 493 knots.

 

Walau ketidaksamaan ini cuman kecil, semua semakin bertambah.

Mengakibatkan, terbang dengan jet pribadi akan mengirit waktu Anda dibanding dengan perjalanan udara komersil.

2) Keamanan

Faedah selanjutnya dari terbang dengan jet pribadi ialah keamanan. Saat ini, ini bukanlah keamanan dalam soal kejadian dan kecelakaan pesawat. Jet pribadi dan pesawat komersil sama aman dalam hal tersebut.

 

Kebalikannya, faedah keamanan jet pribadi merintangi virus. Ini ialah faedah yang makin penting untuk penumpang sesudah wabah Covid-19.

 

Langkah khusus untuk capai keamanan ini ialah lewat minimnya titik contact. Berdasar GlobeAir, terbang dengan pesawat komersil menghadapkan penumpang ke lebih dari 700 titik contact. Tetapi, terbang dengan jet pribadi membuat penumpang terkena kurang dari 20 titik contact.

Disamping itu, saat Anda naik jet, Anda tidak berjumpa sama orang asing. Ingat Anda ialah pemilik sementara pesawat, Anda harus putuskan siapakah yang berada di dalamnya.

 

Oleh karenanya, ini kurangi peluang penebaran virus.

 

Disamping itu, jet pribadi datang dengan beragam tipe penyaring udara untuk jaga udara kabin masih tetap fresh dan bersih.

Dan, sebagai bonus tambahan, tak perlu memakai masker saat Anda jadi penumpang dengan jet pribadi.

3) Privacy

 

Karena melancong lewat terminal lapangan terbang pribadi dan dalam pesawat Anda sendiri, penumpang bisa percaya ketahui jika mereka melancong dengan tingkat privacy paling tinggi.

 

Dari olahragawan sampai selebritis, petinggi pemerintahan sampai pelaku bisnis, jet pribadi tawarkan privacy maksimal.

 

Ini benar-benar berguna saat bekerja dalam pesawat. Tidak ada penumpang yang lain kemungkinan dengarkan pembicaraan yang berisi info peka.

4) Kenyamanan dan Kemewahan

Kenyamanan kemungkinan ialah faedah khusus yang dipikir banyak orang saat terbang dengan jet pribadi. Maknanya, awalnya mereka telah rasakan kenyamanan terbang pribadi.

 

Jet pribadi  lebih nyaman dibanding maskapal penerbangan komersil. Dibanding cuman mempunyai tempat duduk sendiri, Anda mempunyai semua pesawat.

Semua kabin cuman untuk Anda dan barisan penumpang opsi Anda. Bangku semakin besar dan semakin nyaman.

Pesawat yang semakin besar punyai ruang tidur khusus. Tempat duduk club berpeluang terjadinya usaha produktif sepanjang penerbangan. Kamar mandi en-suite pastikan jika Anda akan datang dengan hati fresh.

 

Ketinggian kabin yang lebih rendah akan menolong meminimalisir dampak jet lag. Kabin jet pribadi umumnya semakin tenang dibanding pesawat komersil, oleh karenanya tingkatkan kenyamanan dan hasilkan hati lebih fresh di saat kehadiran.

5) Lapangan terbang

Dan paling akhir, salah satunya faedah khusus terbang dengan jet pribadi ialah lapangan terbang.

 

Sama seperti yang disebut awalnya, Anda pilih lapangan terbang asal Anda ingin terbang. Misalkan, di New York City ada sampai sebelas lapangan terbang yang bisa Anda tentukan untuk pergi. Dan bila Anda terbang dari New York dengan maskapal komersil, mereka akan pilih lapangan terbang.

 

Disamping itu, terminal jet pribadi,  lebih eksklusif dibanding lapangan terbang biasa.

Sedikit penumpang. Tidak ada antrean. Keamanan bukan pengalaman yang tidak membahagiakan. Direncanakan untuk menampung penumpang yang menginginkan dan memerlukan kemewahan dan kenyamanan paling tinggi. Dan, bagaimana juga, Anda cuman akan ada di sana sepanjang 15 menit saat sebelum Anda ada dalam pesawat. Maka dari itu dengan manfaat yang cukup menguntungkan, sekarang banyak perusahaan yang menyediakan sewa jet pribadi