Free Fire saat ini menawarkan tiga map battle royale besar bernama Bermuda, Kalahari, dan Purgatory. Ketiga peta tersedia secara acak di dalam game, dan pemain di atas EXP level 12 akan dapat mengaksesnya.

Seperti semua title BR lainnya, map Free Fire juga memiliki beberapa lokasi hot drop populer yang biasanya ramai di setiap pertandingan. Lokasi hot drop ini adalah tempat di mana sebagian besar perkelahian awal terjadi.

Artikel ini mencantumkan beberapa lokasi hot drop terbaik dan paling ramai di ketiga map Free Fire dan anda juga bisa melihat nama ff keren di situs ini.

(Catatan: Tempat pendaratan biasanya bergantung pada lintasan pesawat. Beberapa pengguna ingin mengambil risiko dengan memilih hot drop, sedangkan yang lain mungkin lebih suka bermain aman.)

5 lokasi hot drop terbaik di Free Fire# 1 – Puncak (peta Bermuda)

The Peak terletak di tengah peta Bermuda dan juga merupakan lokasi hot drop paling populer dan ramai.

Lokasinya terletak di atas tanah dengan kompleks kecil bangunan yang mengelilingi daerah tersebut. Ini menawarkan jumlah jarahan yang tinggi, dan karenanya pemain cenderung mendarat di area ini untuk pertarungan awal.

# 2 – Menara Jam (peta Bermuda)
Menara Jam adalah salah satu tempat paling berbahaya di Free Fire, di mana perkelahian dini biasa terjadi. Itu terletak di dasar barat daya dan berisi kompleks yang sangat besar dengan jumlah jarahan yang tinggi yang menarik sebagian besar pemain.

# 3 – Jalur Bimasakti (Peta Bermuda)

Jalur Bimasakti tidak perlu diperkenalkan. Daerah dataran rendah yang populer ini adalah tentang baku tembak. Namun, hal yang paling unik tentang tempat ini adalah tidak hanya tetap ramai saat terjadi tetesan air panas tetapi juga sepanjang pertandingan, karena lokasinya sangat dekat dengan pusat peta.

# 4 – Brasilia (peta Api Penyucian)

Brasilia adalah inti dari peta Api Penyucian, yang berisi jarahan yang sangat tinggi. Beberapa zipline terhubung ke Brasilia dari lokasi yang berbeda.

Alasan utama mengapa Brasilia menjadi salah satu hot drop paling terkenal adalah karena banyaknya jarahan yang dikandungnya di banyak bangunan.

# 5 – Kilang (peta Kalahari)

Kilang terletak di tengah peta Kalahari dan merupakan lokasi drop yang populer. Area tersebut terdiri dari beberapa gedung, gudang, dan beberapa zipline yang menghubungkan lokasi sekitarnya. Makanya, ini menandakan bahwa tempat itu biasanya tetap ramai sepanjang pertandingan.