Pengisian Daya Oppo Reno 8 5G Super Cepat, Mengapa? Cek Spesifikasi dan  Harganya di Artikel Ini - Kabar Inspirasi

OPPO adalah salah satu brand smartphone Android yang menjadi favorit orang ketika mencari smartphone berkualitas. Bukan hanya fitur dan teknologinya yang bersaing dengan smartphone lain, harga smartphone OPPO juga bervariasi dan cukup terjangkau sesuai dengan kategorinya. 

 

Kali ini, OPPO kembali berinovasi dengan merilis smartphone terbarunya, yaitu OPPO Ren 8 5G yang berkategori flagship. Dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan, OPPO Reno 8 5G kini sudah tersedia di toko resmi OPPO dan berbagai e-commerce ternama seperti Tokopedia dan Blibli.

 

Dengan tersedianya OPPO di toko dan di e-commerce, otomatis kamu juga bisa mendapatkan HP yang satu ini dengan kredit HP cicilan menggunakan berbagai metode yang disediakan. Bisa pakai kartu kredit, bisa juga pakai layanan kredit online seperti Kredivo

 

Sebelum itu, apa sih faktor keunggulan yang membuat OPPO Reno 8 5G ini layak dibeli? Yuk, kita bahas kelebihannya satu per satu. 

 

Dapur pacunya meningkat & lebih gahar

Pada setiap smartphone flagship, dapur pacu adalah hal utama yang penting untuk diupgrade dan akan menjadi sorotan. Hal ini juga berlaku pada OPPO Reno 8 5G di mana dapur pacunya menggunakan MediaTek Dimensity 1300 5G yang lebih upgrade dibanding seri sebelumnya, yaitu OPPO Reno 7 5G. 

 

Beberapa peningkatan yang ada pada dapur pacu ini di antaranya adalah performance pada CPU yang lebih besar, GPU, AI, hingga efisiensi daya yang meningkat 20%. 

 

Dibekali teknologi fast charging

Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi dan bergantung pada smartphone, OPPO Reno 8 5G bisa menjadi salah satu pilihan smartphone yang tepat. Meski kapasitas baterainya hanya 4.500 mAh, tapi smartphone ini dibekali dengan pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 80 watt. 

 

Teknologi isi daya cepat ini dikabarkan dapat mengisi daya OPPO Reno 8 5G sebesar 50% dalam waktu hanya 11 menit saja. Selain teknologi ini, smartphone teranyar OPPO yang satu ini juga punya sistem atau fitur “Battery Health Engine” yang dikabarkan bisa mengurangi kerusakan dan memperpanjang usia baterai. 

 

Kamera dengan sensor khas flagship

Salah satu sektor yang diandalkan dan menjadi unique selling point dari seri terbaru OPPO ini adalah kameranya yang memiliki dua sensor khas smartphone flagship. Sensor pertama pada kamera belakangnya menggunakan Sony IMX766, sementara sensor keduanya pada kamera depan menggunakan sensor Sony IMX709. 

 

Secara umum, kedua sensor ini berfungsi untuk menghasilkan gambar atau video yang tajam, berkualitas, dan minim noise, khususnya di kondisi low light atau malam hari. 

 

Selain sensor khas flagship, kamera OPPO Reno 8 5G juga dibekali dengan teknologi All Pixel Omni-Directional yang bisa mendeteksi perubahan pola sehingga fokus kamrea bisa bergerak lebih cepat dan menghasilkan presisi gambar yang lebih baik. 

 

Desain yang stylish & berkilau

Selain sektor fotografi, desain adalah salah satu yang nggak boleh kelewatan di-upgrade kalau berbicara soal smartphone flagship. Sebab, flagship sama dengan premium, inilah mengapa rata-rata smartphone flagship memiliki desain bodi yang lebih menawan dibanding smartphone entry level atau mid level. 

 

OPPO Reno 8 5G hadir dengan desain yang seamless dengan lapisan spesial dari Glow Design OPPO. Alhasil, bukan hanya tampilannya elegan, tetapi dari sisi pengguna, desain bodi OPPO juga terasa nyaman digenggam dan tidak mudah tercetak sidik jari. 

 

Suka main game? Smartphone ini punya teknologi pendingin

Biasanya, teknologi pendingin hanya ada pada smartphone yang memang diperuntukkan atau punya spesifikasi khusus gaming. Kali ini, OPPO Reno 8 5G uga hadir dengan sistem pendingin yang area cover-nya lebih baik dibanding seri sebelumnya. 

 

Bukan hanya gaming, jika kamu menggunakan smartphone untuk aktivitas berat seperti mengurus pekerjaan atau membuka beberapa aplikasi sekaligus, OPPO Reno 8 5G tetap bisa berjalan mulus. 

 

Cara Kredit HP Cicilan OPPO Reno 8 5G Pakai Kredivo

Tertarik ambil kredit HP cicilan yang satu ini?

 

Kalau kamu nggak punya kartu kredit, kamu bisa mencoba layanan Kredivo yang menyediakan opsi cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan, atau cicilan s.d 12 bulan dengan suku bunga hanya 2.6% per bulan. 

 

Layanan Kredivo bisa digunakan di banyak merchant ternama di Indonesia. Kalau mau ambil kredit HP online, ada e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, atau JD.ID yang sudah bermitra dengan Kredivo. Kalau kamu mau ambil kredit HP di toko, ada Erafone, salah satu outlet smartphone yang populer dan banyak diminati, yang sudah bermitra dengan Kredivo.

 

Sebelum ambil cicilan, kamu dapat registrasi akun Kredivo lebih dulu melalui aplikasinya. Unduh aplikasi di Google Play Store atau App Store. Pastikan kamu sudah: 

  1. Berusia minimal 18 tahun. 
  2. Punya pekerjaan dan penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan. 
  3. Berdomisil di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.