paket wisata bromo – mungkin pantai-pantai yang ada dikabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur berikut ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda dan keluarga untuk berlibur dan menikmati suasana alam yang indah, yuk kita simak beberapa ulasan wisata pantai yang ada di kabupaten Tulungagung berikut ini :

https://semarholiday.co.id

1. Pantai Sidem

Beberapa waktu lalu PT PJB UP Brantas melalui program corporate social responsibility ekowisata mangrove Pantai Sidem sudah melakukan revitalisasi pantai ini sejak tahun 2014, mungkin anda dan keluarga bisa melihat-lihat pantai yang sudah direvitalisasi ini, dan wow mungkin anda akan terkejut.

2.  Pantai Popoh

Mungkin bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai yang alami dan indah, pantai Popoh ini adalah salah satu pilihan yang tepat, karena ditempat ini anda bisa menikmati pemandangan barisan perbukitan yang tidak terlalu tinggi, kapal-kapal nelayan yang mengapung-apung ditengah laut, dan tebing-tebing yang menghiasi bibir pantai.

Ada juga tempat singgah yang siap memanjakan saat-saat santai anda dan keluarga, tempat bermain anak-anak dan kuliner setempat yang siap mengisi perut anda ketika lapar.

3.  Pantai Coro

Ingin mengunjungi pantai yang berpasir putih? Mungkin pantai Coro ini bisa jadi pilihan tepat bagi anda. Pasirnya yang putih, bibir pantai yang sebagian ditutupi oleh bebatuan alami, akan menjadikan spot foto yang tepat bagi anda yang ingin mengabadikan momen-momen.

seru bersama teman atau keluarga, anda bisa buktikan keindahan pantai ini, dan wow pantai ini tidak kalah indah dengan pantai-pantai lain yang ada di kabupaten Tulungagung.

4.  Pantai Dadap

Bagi anda yang mencari spot foto dipantai, mungkin pantai dadap ini bisa menjadi salah satu pilihan anda, deretan tebing dengan berbagai bentuk yang bisa menjadi background foto anda. Tertarik? yuk berwisata kepantai Dadap.

5.  Pantai Gerangan

Mungkin bagi anda yang sedang dalam perjalanan jauh tidak ada salahnya jika sekedar mampir untuk istirahat sejenak dipantai Gerangan, tempatnya yang tidak terlalu luas tapi dengan hamparan pasir putih dan menjayikan pemandangan yang indah, cocok untuk menemani istirahat anda.

6.  Pantai Sioro

Pantai ini berpasir putih, dilepas pantai ada bebatuan besar yang menghiasi pemandangan dipantai ini. Tapi akses kepantai ini hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda dua saja. Tapi bagi anda pecintai pantai hal tersebut bukan masalah, yuk berkunjung kepantai Sioro.

7.  Pantai Gladak / Segladak

Pantai tersembunyi ini memang belum banyak yang mengetahuinya, bebatuan besar dan berjajar menghiasi pinggiran pantai ini, namun suasananya yang indah mampu menyejukkan mata anda, suasana pantai yang masih alami ini wajib anda rasakan. Yuk berkunjung kepantai Gladak / Segladak ini.

8.  Pantai Pathuk Gebang

Siap dengan pantai yang satu ini? Ya ini dia pantai Pathuk Gebang. Dikelilingi tebing-tebing bebatuan yang menjulang tinggi, hembusan angin yang sangat kencang, membuat ombak yang menghempas bebatuan menjulang tinggi beberapa meter ke udara.

Bukan hanya itu disini anda akan disuguhkan dengan keindahan alam yang sangat indah. Persiapkan baterai cadangan untuk kamera anda, karena mungkin anda akan banyak menghasilkan foto-foto yang bagus disini.

9.  Pantai Sanggar

Pantai yang terakhir yakni pantai Sanggar, dengan pesona alam yang memukai, pemandangan lepas pantai yang akan memanjakan mata anda, dan tak kalah pentingnya, air laut dipantai ini sangat jernih, sehingga karang yang ada didasar laut bisa terlihat dengan jelas. Yuk berwisata ke pantai Sanggar. Itulah beberapa pantai yang kami rekomendasikan bagi anda pecinta wisata pantai.

Kenapa harus jauh-jauh keluar negeri kalau di Negera Indonesia yang terinta ini ada beberapa wisata yang tak kalah dari wisata yang lain. Ayo kita dukung wisata yang ada di Nusantara, My Trip My Adventure.