CCTV atau kamera pengaman banyak memiliki peranan untuk keamanan pemiliknya. Kedatangan CCTV kadang sangat bermanfaat untuk mengawasi beragam peristiwa yang terjadi sekitaran lokasi.

Bersamaan mengembangnya jaman, pemantauan camera CCTV bukan hanya bisa dilaksanakan di computer, tetapi juga di handphone Android. Ketentuannya, harus tersambung dengan jaringan WiFi.

Misalkan memakai program IP Webcam yang nanti dapat dikontrol lewat piranti lain seperti PC, netbook, atau handphone Android.

sebelum kami bagikan beberapa program terbaiknya anda harus memiliki cctv terlebih dahulu. untuk Harga Paket CCTV anda bisa mengecek nya di solusimsukses.com disana terdapat banyak paket yang bisa anda dapatkan mulai dari IP Cam maupun Analog.

Program CCTV Terbaik

Masih bimbang memasang program CCTV di Android? Keepo mereferensikan 10 program CCTV terbaik yang dapat kamu coba. berikut ini adalah informasi mengenai programnya.

 

  1. IP Webcam
    Pertama, ada IP Webcam yang disebut salah satunya program CCTV terbaik yang berperan untuk merekam semua kegiatan disekelilingnya. Program garapan Pavel Khlebovich ini sanggup merekam gerak-gerik orang sampai suara sekalinya.

    Pemakai memerlukan 2 biji piranti, yaitu PC atau tablet dan Android untuk memakainya. Kamu dapat memakai beragam langkah, baik itu lewat VLC Media Player atau Browser untuk memonitoringnya.

    Bagusnya kembali, IP Webcam mempunyai beragam feature hebat lain seperti pendeteksian suara, penataan resolusi, recording (alat rekaman), dan lain-lain.

  2. WiFi Baby Monitor
    Program CCTV selanjutnya ada WiFi Baby Monitor yang dapat dipakai untuk mengawasi spot atau ruang, memakai CCTV bikinan sendiri. Kamu cukup menempatkan handphone yang tidak kepakai ke spot yang diharapkan.

    Supaya bisa tersambung, ke-2  piranti harus tersambung dengan akses internet (WiFi) yang serupa. Dengan persyaratan, WiFI itu bukanlah hasil dari hotspot handphone Android untuk pantauan.

    Sehingga kamu harus memakai jaringan WiFi di sekelilingmu. Disamping itu, sepanjang pengawasan berjalan, pemakai dapat mengatur sinar, zoom-in atau zoom-out, sampai merekam semua tipe aktivitas.

  3. WardenCam
    Kamu punyai handphone yang berperan normal dan cuma didambakan saja? Lebih bagus dipakai untuk CCTV di rumahmu saja.

    Program WardenCam dapat menolongmu memonitor semua aktivitas dari camera CCTV bikinan yang sudah kamu pasang. Kelebihan program ini dapat dipakai saat malam hari dengan support feature Night Vision.

  4. tinyCam Monitor
    Selanjutnya ada tinyCam Monitor yang dapat dihandalkan mengatur keadaan jarak jauh dengan kualitas gambar yang bagus. Pemakaiannya lumayan gampang, kamu perlu menyambungkan program ini dengan piranti camera CCTV lewat IP.

    Beberapa merk camera yang dukungan mencakup Edimax, Panasonic, Pixord, Amcrest, Foscam, D-Link, dan ada banyak kembali. Disamping itu bisa juga lakukan kontrol PTZ (Pan/Tilt /Zoom) pada piranti camera yang dipasang secara real-time.

  5. IP Cam Viewer Basic
    Ingin mengawasi camera CCTV di dalam rumah langsung lewat handphone Android? Dapat! Kamu dapat memakai IP Cam Viewer Basic yang memberikan dukungan piranti camera dengan jaringan prosedur RTSP, ONVIF, MMSH, dan ada banyak kembali.

    Selainnya berperan sebagai alat pantauan, IP Cam Viewer Basic mempunyai beberapa feature keren seperti recording, peranan auto-focus, dan feature yang lain.

  6. Live Kamera Viewer
    Program keren ini memungkinkannya kamu bisa menyaksikan CCTV secara real-time dari beragam pojok kota di Indonesia dan banyak negara yang lain.

    Kamu dapat pilih negara dan menuliskan keyword pada beberapa kota yang ingin kamu saksikan. Pasti kota yang kamu mencari harus telah diberi camera pemantau yang aktifkan feature online streaming ke khalayak.

  7. DroidCam Wireless Webcam
    Dengan program DroidCam pemakai dapat jadikan piranti androidmu sebagai CCTV dengan peranan webcam IP. Kamu dapat mengawasi semua kegiatan yang rekam oleh piranti lewat browser.

    Program yang sudah didownload lebih dari 1 juta pemakai ini memberikan dukungan resolusi tinggi (HD) sampai 720p . Maka gambar yang terlihat demikian terang.

  8. Video Surveyllance Ivideon

    Selanjutnya ada Video Surveyllance Ivideon yang membuat kamu dapat mengawasi kegiatan kamera pengintai yang kamu pasang. Kamera pengintai itu bukan piranti Android tetapi sebuah camera yang mempunyai feature hebat, seperti NRVs dan DVR.

    Kualitas suara dan ketajaman yang dilukiskan termasuk baik. Disamping itu, Video Surveyllance Ivideon memberikan dukungan beragam camera wireless terkenal seperti Axis, Dahua, Hikvision, iLuv, Oco, Philips, dan ada banyak kembali.

  9. iVMS-4500
    Program ini pas dipakai untuk pemakai pada camera DVR atau NVR yang ingin dipakai secara jarak jauh. Program ini diperlengkapi banyak feature seperti auto-focus, recording, playback, dan ada banyak kembali, selainnya bisa dipakai sebagai pemantau.

    Pemakai bisa juga atur resolusi gambar dimulai dari 480×800 sampai 1920×1080. Pasti kualitas gambarnya ditetapkan dengan jaringan yang dipunyai. Sayang program ini cuma dapat dipakai pada piranti Android dengan OS 4.0 atau semakin tinggi.

  10. Foscam Viewer
    Paling akhir, ada Foscam Viewer yang mempunyai beragam feature hebat dan dapat dihandalkan untuk pantauan. Kamu dapat mengawasi beragam aktivitas di dalam rumah atau spot tertentu supaya selalu terbangun dan aman.

    Untuk untuk jadi alat pemantau, kamu harus mempunyai sebuah camera CCTV atau IP Webcam yang memberikan dukungan jaringan prosedur. Kemudian kamu dapat memonitor secara real-time dengan menyambungkan piranti Android dengan kamera pengintai itu, baik itu memakai konektivitas 3G atau WiFi.

Tersebut 10 program CCTV terbaik yang dapat kamu utamakan. Masing-masing program memiliki bermacam feature yang bisa disamakan dengan keperluan. Berminat untuk mengambilnya?