Tran fashion selalu mengalami perubahan setiap waktu, tidak hanya fashion di dunia dewasa sajaa,melainkan fashion dunia anak-anak pun tidak kalah perkembanannya. Para orang tua yang ingin putra putri tercintanya terlihat menarik dan menyenangkan dipandang pasti tidak mau ketinggalan dengan perkembagan mode pakaian terkini. Tren fashion menjad hal yang menarik untk dibicaraka.

Slalah satu fashion yang digandrugi belakangan ini adalah jaket. Jaket tidak hanyadikenakan ketika udara saat dingin saja, tetapi karena tren fashion jaket menjadi pakaian yang cocok untuk djadikan pelengkap penampilan, dan sangat cocok untuk terlihat kasual sehari-hari.

Fashion mengunaka jaket tida terbatas ada orang dewasa atau pun perempua saja. Tetapi saat ini Fashion jaket telah meramba pada dunia fashion anak-anak. Salah satu tren fashion jaket yang sedang menjamur adalah jaket anak laki-laki dengan jenis jaket jeans atau jaket denim. Desain yang keren dan tak lekang oleh waktu cocok untuk digunakan pada tamplan kasual dan dijadikan pelengkap pada penampilan anak anda.

Anda bias memadu padankan jaket jeans anak anda ketika sedang bergaya. Anda bias menambahkan kaos polos atau kaos dengan motif garis-garis untuk dikenaka oleh anak anda. Untuk setelan anda bias mengenakan celana panjang anak laki-laki yang berbahan jeans atau berjenis jogger pants.

Jaket biasanya tida terlalau sering digunakan anak anda. Nah tentunya anda sangat menyeyangkan bukan? Ketika jake kesayang buwah hati jarag dipakai, namun ketika hendak memakainya kondisi sudah tdak bagus lagi. Karna mungkin terlalu lama dialmari. Nah, ini ada cara untk merwat jaket anak anda.

Pada jaket anak-anak, agar bahannya tetap terjaga dengan baik dan selalu tampak seperti baru, Anda harus mencucinya dengan lebih berhati-hati. Ketika mencuci jaket anak laki-laki, ada baiknya tidak dicampur dengan pakaian anak lainnya. Karena bahan jaket yang biasanya lebih tebal dibandingkan bahan pakaian lainnya dapat membuat pakaian lain dengan bahan lebih ringan menjadi cepat lusuh dan juga melar. Dan sebaiknya jaket cukup dicuci dengan cara direndam dan tidak disikat dengan tangan agar bahannya tidak menjadi berbulu dan warnanya tetap awet. Hal yang sama berlaku pada jaket jeans anak. Khusus untuk jaket jeans, disarankan agar tidak terlalu sering dicuci untuk menjaga kualitas warna jeans. Untuk mensiasati jaket yang tidak boleh terlalu sering dicuci seperti jaket jeans, Anda bisa mengingatkan anak laki-laki Anda untuk selalu menggantung jaket yang telah dikenakan dengan rapih dan tidak disimpan di tempat yang lembap.

Selain jaket berbahn jeans, jaket anak laki-laki juga banak yang berbaghan cotto fleece. Yang jenis kainnya lebih ringan dan muda menyerap keringat. Nah ada jug acara untuk merawat jaket jdengan bahan ini. Salah satunya yakni cara pencuciannya harus tepat ya. Berikut  cara mencuci jaket anak laki-laki berbahan cotton fleece:

  1. Rendam jaket bahan cotton fleece di dalam campuran air dingin dan detergen sekitar 15 menit. Jika ada noda, oleskan detergen cair pada noda.
  2. Hindari mencuci dengan mesin, karena bisa merusak serat bahan.
  3. Untuk mengatasi noda membandel, oleskan sabun lunak atau detergen cair langsung di permukaan bahan, lalu gunakan sikat yang berbulu halus untuk menyikat secara lembut dan searah. Lagi, tidak perlu menyikat secara berulang kali.
  4. Setelah selesai, cukup diperas dengan menggunakan tangan, jangan pakai pengering karena panas bisa merusak serat bahan fleece

Demikian tentang tren jaket anak laki-laki yang bisa anda unakan sebagai refrensi fashion anak anda, dan cara perawatannya. Semga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *