Memilih kado untuk diberikan ke orang tersayang bisa menjadi PR yang tidak ada habisnya. Tidak sedikit yang merasa sama pusingnya dengan kamu dalam memilih kado untuk cowok LDR. Berbeda dengan pasangan yang tidak LDR, kamu membutuhkan effort lebih untuk mengirim kado kamu.

Daripada bingung, yuk simak 8 ide kado untuk cowok LDR berikut ini biar dia makin kangen setelah mendapat kado dari kamu.

Surat cinta

Yang pertama adalah surat cinta. Kamu bisa mengkreasikan bentuk dan tampilannya agar menarik. Curahkan segala hal yang kamu rasakan selama ini dalam surat tersebut dan buat dia terkesan sekaligus tidak sabar untuk segera bertemu.

Kamu tidak perlu menulis surat ini dengan bahasa yang puitis. Akan lebih indah jika kamu menuliskannya dengan cara kamu sendiri. Kalau kamu merasa tidak punya bakat dalam menulis, kamu bisa menyertakan foto-foto dan menuliskan kisah di balik foto tersebut. Kamu juga bisa membuat gulungan kertas yang berisi memori kalian berdua selama ini biar dia tidak lupa.

Totebag

Kamu juga bisa memberikan totebag untuk dia. Totebag bisa digunakan dia untuk kegiatan sehari-hari, terutama jika dia masih kuliah. Biasanya, cowok suka memakai hal yang simpel. Dengan memberikan totebag, kamu sudah memberikan barang yang bisa digunakan setiap hari. Tentunya kamu ingin hadiah yang kamu berikan bisa menemani setiap langkahnya, kan?

Foto berdua

Memberikan foto berdua juga bukan ide yang buruk. Kamu bisa mencetak foto kemudian ditaruh di bingkai. Atau bisa juga dengan memberikan scrapbook berisi foto-foto berdua dan kenangan manis kalian selama ini. Kalau kamu sudah pernah memberi scrapbook dengan tema kebersamaan kalian berdua, kamu bisa menggantinya dengan perjalanan hidup dia selama ini, mulai dari bayi hingga umur sekarang.

Jersey klub favorit

Cowok kamu punya klub sepak bola favorit? Jersey klub sepak bola bisa menjadi ide bagus memberi kado untuk cowok LDR. Selain jersey, kamu juga bisa memberikan merchandise lain dari klub sepak bola favoritnya, seperti syal atau topi. Yang penting, jangan beli barang KW ya.

Mug lucu

Kalau si dia suka bikin kopi sendiri di rumah, kamu bisa memberikannya mug lucu. Kamu bisa memesan dua mug dengan gambar yang menyambung bila disatukan. Satu mug kamu berikan untuk dia, satu mug lagi kamu simpan untuk kamu sendiri.

Selimut

Untuk menemani tidur malamnya, kamu bisa memberikan selimut untuk si dia. Selimut tidak hanya membuat tidur malamnya menjadi lebih hangat, tapi juga mampu membuat dia merasa selalu dipeluk sama kamu.

Kuota internet

Biar tidak ada lagi alasan untuk tidak mengabari karena kuota internetnya habis, kamu bisa memberikan kado voucher kuota internet untuk si dia. Dijamin deh, setelah ini komunikasi kamu bakal lancar jaya.

Paket wisata berdua

Kado untuk cowok LDR selanjutnya adalah paket wisata berdua. Kalau kamu memiliki budget berlebih, tidak ada salahnya memberi paket wisata berdua ke tempat yang ingin dikunjungi bersama. Selain sebagai ajang refreshing, liburan berdua juga akan menciptakan banyak memori dan kalian bisa saling mengenal lebih dalam.

Nah, itulah 8 ide kado untuk cowok LDR. Ulang tahun tidak selalu tentang kado yang mahal atau unik saja, tapi juga tentang memberi doa agar selalu sehat dan panjang umur. Makanya, jangan lupa sertakan doa dari setiap kado yang kamu berikan ke si dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *